Surat Cinta Untuk Starla Short Movie

Sebenarnya sebuah lagu enak itu karna bener-bener enak atau karna sering didengar? Bisa dua-duanya sih. Tapi telinga saya cukup peka terhadap lagu enak, sekali denger aja biasanya langsung nancep di hati. Lagu enak menurut saya itu selain musikalitasnya yang keren, juga mempunyai lirik yang dalem.

Beberapa hari lalu, sayup-sayup saya dengar dari tv kantor sebuah lagu yang enak.  Yang sangat mencuri perhatian adalah suara mesin ketik yang terus mengiringi lagu itu. Belum tahu judulnya apa. Tapi dari warna suaranya yang khas, saya bisa menduga itu lagunya Last Child.

Tebakan saya tak begitu meleset. Setelah nanya teman-teman, ternyata itu singlenya Virgoun vokalis Last Child. Judulnya Surat Cinta Untuk Starla. Kata teman saya yang cewek, lirik lagu ini bikin meleleh.

Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

Lagu ini dirilis setahun lalu dan sudah ditonton 77 juta kali di YouTube. Tapi entah mengapa saya baru tahu sekarang. Ketahuan gak gaul.

Dan kerennya lagi, dari lagu ini dibuatlah short movie, chapter 1 sampai 7. Biasanya kan buku yang difilmin. Ini dari sebuah lagu bray.

Saya sering kecewa jika ada buku atau novel yang diangkat ke layar lebar. Ceritanya jadi gak seru. Ada bagian-bagian di buku yang dihilangkan. Mungkin karna keterbatasan waktu ya.

Tapi Surat Cinta Untuk Starla Short Movie ini lumayan menghibur lah. Dari pada video kampanye Pilkada yang rasis dan provokatif. Skor 8 dari 10. Selamat menonton.

4 pemikiran pada “Surat Cinta Untuk Starla Short Movie

Komentar kamu

