[Review] Sepatu Lari 910

“Jika kamu bisa rutin baca buku, lari dan bisa tidur nyenyak; itu artinya kamu tidak stress”

Selain bersepeda, saya juga suka lari. Lari sebenar-benar olahraga, bukan lari dari kenyataan atau lari dari tanggung jawab. Olahraga ini sangat gampang dan murah. Hanya butuh kemauan yang kuat dan sepasang sepatu.

Manfaatnya pun banyak. Berlari merupakan bentuk latihan terbaik untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Lari juga akan memperlancar aliran darah, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Jika kamu sering kesepian, berlarilah. Berlari untuk mencintai sepi dan sendiri. #ihiiirr

Namun karna sekarang olahraga lari lagi hitzz di kalangan masyarakat, sebagian orang justru membuat olah raga ini jadi ribet. Sepatu harus branded, kostum harus yang keren, aksesoris lain seperti jam tangan Garmin, topi, kacamata, tas dan lain-lain mesti ada. Nah ini mau cari keringat atau mau mejeng?

Bahkan ada yang saking pengennya tampil modis saat lari, terpaksa beli sepatu bermerk, tapi KW. Biar kelihatan orang berduit. Padahal barang KW, replika ataupun semi ori adalah sebuah kebohongan dan pembajakan. KW adalah sebuah upaya menyamarkan produk palsu.

Saya justru lebih respek pada produk lain yang ori, meskipun harganya murah. Sepatu lari saya yang lama merk-nya Conae, produk lokal. Kualitas bagus, modelnya juga cakep dan harga bersahabat. Pengennya sih pakai Adidas, Nike, Puma, Diadora atau Reebok. Tapi karena harganya lebih dari satu jeti, gak jadi deh. sya cukup tahu diri.

Selama tiga tahun saya pakai sepatu Conae untuk lari. Bagian tumitnya agak rusak, karna jam terbangnya yang tinggi. Sudah saatnya ganti yang baru.

sepatu lama saya, Conae

Dan pilihan saya untuk sepatu lari yang baru adalah merk 910. Ini adalah produk baru yang dikembangkan dari perusahaan di Jepang. Nine Ten mempunyai konsultan design di kota Hanshin, Osaka, Jepang dan kantor cabang di Shenzhen, China.

dari Instagram @910shoes

warnanya ijo ngejreng

pilih model ini atas saran ponakan saya

Meski keren dan canggih, sepatu ini harganya sangat bersahabat. Mulai dari 179rb sampai 350rb. Selain murah dan berkualitas, sepatu 910 juga dilengkapi teknologi terkini.

coba hitung ada berapa lingkaran hitam di alas sepatu 910

joging pagi

Di sepatu 910 disematkan Insole Gel Technologi (IGT). Fungsi dari teknologi ini tidak lain agar kaki terhindar dari cedera panjang karena tumit sering menjadi tumpuan beban saat sedang melakukan aktivitas lari.

penampakan Insole Gel Technology (IGT)

Produsen sepatu 910 juga memanjakan konsumen dengan menghadirkan aplikasi di Android bernama Nine Ten Running Coach. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui jarak lari, ritme jantung dan kalori yang terbakar.

tersedia di Google Play

aplikasi NTRC

setengah jam lari, masa cuma 43 kalori yang terbakar?

Jadi gimana, kalian masih mau beli sepatu yang KW? Atau mulai tertarik dengan Nine Ten? Buruan beli deh, ntar kita lari bareng-bareng. Saya tunggu di Taman Cendana, setiap Sabtu pagi.

Iklan

6 pemikiran pada “[Review] Sepatu Lari 910

  1. Wkwkwkw aku setuju sama pengantar di depanmu Mas, lari ya lari aja…hehehe
    Saya sekarang masih betah pakai League, masih murah sebelum berubah jadi Legas,

    Tapi pas baca 910 ini kok harganya gak jauh beda sama produk lokal ya Mas? Design juga oke tuh ditambah fitur pendukung lainnya. Bisa jadi alternatif saat sepatu lari saya sudah jebol nih…hiihih

  2. waaaah reviewnya membantu sekali ini. Lagi galau mau beli sepatu running yang oke dan harga bersahabat buat kantong. Untuk Insole Gel Technologi (IGT) ada di semua tipe sepatu kan mas bro??

Komentar kamu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s