Selamat Berpuasa

Kepada para pengunjung blog ini, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga diberi kesehatan, panjang umur, bisa beribadah selama bulan Ramadhan dengan khusuk dan penuh semangat.

Mudah-mudahan kegembiraan kita bertemu dengan bulan Ramadhan ini melebihi kegembiraan kita saat mendapat parcel dan THR. Saya berdoa agar selama berpuasa kita semua dijauhkan dari kegelisahan; gelisah menunggu berbuka, gelisah berburu tiket mudik, gelisah menyiapkan baju dan kue lebaran dll.

Semoga ketika Ramadhan tlah usai kita menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih sabar menahan amarah, lebih mengasihi sesama tanpa rasa benci. Tidak sombong tidak merasa paling, tidak sewenang-wenang dengan kekuasaan. Tidak berdusta jika berbicara, tidak ingkar janji dan tidak mengkhianati amanah supaya hidup kita senantiasa penuh dengan keberkahan.

Terakhir…, dengan segala kerendahan diri dan hati yang tulus, saya haturkan maaf apabila terdapat tulisan-tulisan di blog ini yang menyinggung dan melukai perasaan. Itu semua karna kekhilafan saya. Sekali lagi mohon maaf.

Semoga Allah swt selalu membimbing kita. Selamat berpuasa.

Salam hangat
Danang Budiarto

 

Iklan

Komentar kamu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s