Selamat Bekerja Pak Jokowi

_78388944_024393822-1

Senin, 20 Oktober 2014. Sebagian orang menganggap hari ini penting, sebagian menganggap biasa, sebagian lainnya bahkan tak peduli. Ya…hari ini ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Mungkin akan menjadi sejarah penting bagi bangsa Indonesia, sebab pemimpin baru telah lahir.

Banyak rakyat menitipkan harapan pada duet Pak Jokowi dan Pak JK. Meski tak sedikit yang mencela, mencibir, mencemooh, karna (masih) sakit hati dengan hasil Pilpres. Masih belum legowo, masih suka nyinyir lantaran punya pemimpin bukan dari golongannya, bukan dari partainya, bukan idolanya. Jangankan jadi Presiden, bagi para lawan politik, Pak Jokowi lahir ke dunia saja itu sudah kesalahan besar.

Tapi begitulah kehidupan, semua tak mungkin sama. Selalu ada dua sisi yang berseberangan. Ada pro kontra, ada pendukung ada pembelot, ada pemuja ada pula pendengki. Siapa pun Presiden negeri ini, Wiranto kah, Surya Paloh kah, Saiful Jamil kah, Fahri Hamzah kah, Abu Rizal Bakrie kah atau Haji Lulung, orang-orang seperti itu akan tetap ada. Haters gonna hate.

Oleh sebab itu Pak Jokowi…., bekerjalah dengan tulus, jujur, adil dan amanah. Tak usah sibuk dengan pencitraan, agar seolah-olah baik, seakan-akan dekat dengan rakyat. Sebab semua yang serba seolah-olah adalah semu.
Berupaya untuk menyenangkan semua pihak saya pikir hanya sebuah kesiaan, karna itu tidak mungkin. Malah bikin nyesek.
Jangan terbesit untuk menjadi “superman” yang bisa melakukan apa saja seorang diri. Masalah bangsa ini terlalu rumit jika diselesaikan sendirian. Merangkul kawan maupun lawan adalah pilihan terbaik, demi Indonesia yang lebih adil, makmur dan sejahtera.

Pak Jokowi…, takutlah pada Sang Pencipta, mendekatlah dan mohonlah agar Allah senantiasa membimbingmu, memudahkan semua urusanmu.
Saya ucapkan selamat bekerja, semoga panjenengan senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan, bisa menepati janji-janji yang diucapkan saat kampanye kemarin.

Pak Jokowi…, ijinkan kami turut mengawasi kinerja bapak. Menegur, mengkritisi, mengingatkan dan membully via socmed jika kinerja tak beres. Ini adalah ekspresi kecintaan kami kepada Bapak. Jangan marah ya pak. Semoga Pak Jokowi bisa seperti Pak Beye, meski dibully di twitter, tapi tak ada satupun yang ditangkap. *sungkem buat pak beye

Satu lagi, tolong bu Iriana dibuatkan akun instagram. Sebagai Ibu Negara, beliau wajib dekat dengan rakyat melalui karya-karya fotonya. Tapi dipeseni juga, biar gak marah-marah di instagram.

Buat pak Beye …, di balik kelebihan dan kekurangannya, saya ucapkan terima kasih telah membuat lima album lagu 10 tahun memimpin negri ini. Semoga bisa menikmati masa pensiun dengan nyaman. Jangan terlalu mengkhawatirkan mas Ibas ya pak. *emang ada apa ya #kode
Terima kasih juga buat bu Ani yang selalu menceriakan hari-hari kami lewat Instagram. Tetep rajin posting ya buk

Iklan

5 pemikiran pada “Selamat Bekerja Pak Jokowi

  1. semoga dengan pemimpin baru saat ini, rakyat tidak dikecewakan lagi apalagi dikhianati
    semoga Jokowi – JK betul-betul melihat keadaan real rakyat yang selama ini ditutupi faktanya dengan data-data yang tidak merakyat. Selamat Berjuang dan Bekerja untuk Jokowi – JK

Komentar kamu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s